Sejarah Perkembangan Teknologi dan Manajemen Operasional
Perkembangan dan manajemen operasional memperbaiki
operasional individu secara bertahap, seperti yang diharapkan. Sejumlah penanam
saham atau investor maju kedepan untuk menghadapi pelanggan meluaskan tanggung
jawab perusahaan untuk mendaptkan kesempatan membuat pasar baru dan efisiensi,
yang besar kedalam perkumpulan pasar eropa. Industri baru negara-negara asia
dan negara-negara berkembang cepat seperti China, india dan negara-negara
lainnya. Dimulai dengan untuk memberanikan investasi asing dan pertumbuhan.
Perusahan juga meluaskan perhatian kebelakang trhadap penyedia internasional
yaitu terhadap negara yang memiliki tingkat keuangan rendah dan terhadap
perusahaan yang berteknologi rendah dan kemampuan spesial pada bagiannya.
Dipertengahan tahun 90-an perusahaan multinasonal
terbesar mengadminitrasikan kekuasaan terbesar dari perdagangan internasional
dalam persediaan rantai pasokan mereka. Perusahaan ini telah memperbaiki
manajemen operasi mereka dengan mengangkat manajemen terbaik dan terdekat dan
mereka meningkatkan kemampuan didalam manajemen mutu terpadu yang sering
disebut dengan Total Quality Management (TQM). Operasi terpadu dan inovasi
dalam teknologi dan informasi untuk menperbaiki persediaan rantai pasokan.
Manajer meminimalisasi biaya, menigkatkan pelayanan, dan persediaan produk yang
lebih baik dengan meluaskan rantai pasokan internasional dengan mengencangkan
koordinasi didalam, merubah lokasi dalam rantai pasokan dan menemukan jalan
untuk melayani pelanggan tertentu.
Informasi dan teknologi informasi memungkinkan terjadi
banyak perubahan dan para manajer memperluas mereka baik domestik dan
internasional. Seperti yang terjadi didalam ekonomi global para manajer
melakukan cara yang sudah ada dalam bisnis dunia. Ini terjadi karena
kepentingan rasional dalam persaingan rantai pasokan yang terus berkembang jadi
manajer fokus terhadap biaya dan pelayanan terhadap partner dan menimbang
dampak dalam bisnis dan manajer senior harus mengetahui banyak rantai pasokan
dan operasi karena mereka memiliki posisi yang lebih baik dalam bisnis ini. Ini
karena peralatan baru dalam informasi dan teknologi informasi, manajemn operasi
dan logistik melengkapi dalam kesempatan baru dalam memegang rantai pasokan
khususnya rantai pasokan dunia. Ini juga karena strategi dominan dari
operasional multinasional yang telah berubah : skala ekonomi dari manufaktur
telah diberikan kepada sinergi ekonomi dan belajar dari koordinasi diantara
operasi yang berbeda. Ini juga terjadi petinggi manajer firma mendukung
pendekatan baru untuk membuat koordinasi rantai pasokan dunia. Sesungguhnya
inovasi ini telah memiliki karakter yang berisi atau atas bagian dari
kompetensi karena mereka merancang pelayanan biaya dan perkembangan produk
kepada pelanggan.
0 comments:
Post a Comment