WINBIE GENESIS: 02/17/15 winbie genesis

Pages

Tuesday, February 17, 2015

“KEGIATAN PROMOSI PADA PT. FORISA NUSAPERSADA SEMARANG”



BAB I
Latar Belakang Kuliah Kerja Pratek

 KEGIATAN PROMOSI PADA PT. FORISA NUSAPERSADA SEMARANG

download file lengkapnya di sini 
 Alasan Ketertarikan Terhadap Obyek KKP
Setiap perusahaan berupaya untuk menjual produk atau jasa yang di hasilkan agar dapat dinikmati dan diterima oleh para pelanggannya. Hal ini memacu perusahaan untuk menyusun strategi pemasaran yang dapat menjangkau pasar sasarannya dengan seefektif mungkin. Setiap strategi dilengkapi dengan alat-alat pemasaran yang dianggap paling tepat bagi perusahaan. Mc Charty (Kotler 2008:18) mengklasifikasikan alat alat tersebut menjadi empat kelompok yang luas yang disebut empat P dalam pemasaran yaitu produk (product), harga (price), saluran distribusi (place), dan promosi (promotion).

Template by : kendhin x-template.blogspot.com