BAB
I
Latar Belakang Kuliah Kerja Pratek
“KEGIATAN
PROMOSI PADA PT. FORISA
NUSAPERSADA SEMARANG”
download file lengkapnya di sini
Alasan Ketertarikan Terhadap Obyek KKP
download file lengkapnya di sini
Alasan Ketertarikan Terhadap Obyek KKP
Setiap perusahaan berupaya untuk menjual produk atau jasa yang di hasilkan
agar dapat dinikmati dan diterima oleh para pelanggannya.
Hal ini memacu perusahaan untuk menyusun strategi pemasaran yang dapat
menjangkau pasar sasarannya dengan seefektif mungkin. Setiap strategi
dilengkapi dengan alat-alat pemasaran yang dianggap paling tepat bagi
perusahaan. Mc Charty (Kotler 2008:18) mengklasifikasikan alat alat tersebut
menjadi empat kelompok yang luas yang disebut empat P dalam pemasaran yaitu
produk (product), harga (price), saluran distribusi (place), dan promosi
(promotion).