WINBIE GENESIS: 12/22/14 winbie genesis

Pages

Monday, December 22, 2014

STUDI KELAYAKAN BISNIS AIR MINUM ISI ULANG



BAB I
PENDAHULUAN


a.      Latar belakang

Air merupakan bagian vital kehidupan semua mahkluk hidup di muka bumi ini, termasuk juga manusia. Kebutuhan primer air bagi manusia sering digunakan untuk minum, memasak, mandi dan mencuci. Pentingnya masalah air bagi manusia bisa menjadi lahan bisnis untuk kita kembangkan. Salah satu diantaranya adalah usaha air minum isi ulang. Membuka usaha air minum isi ulang memang menjanjikan prospek yang bagus, apalagi kita berada di daerah kawasan padat penduduk yang dalam kesehariannya, masyarakat hidup sibuk dengan berbagai aktivitasnya, sehingga mereka merasa lebih praktis untuk membeli air untuk minum ketimbang memasaknya di rumah. Perilaku masyarakat seperti itu dapat menjadikan bisnis air minum isi ulang yang dibangun menjadi lancar mengalir.

BAURAN PEMASARAN



Bauran Promosi




Menurut  Kotler  dan  Gary  A.  dalam  Alexander  Sindoro (2000). Bauran promosi adalah  ramuan khusus dari iklan pribadi,    promosi       penjualan            dan                      hubungan     masyarakat yang  dipergunakan            perusahaan   untuk          mencapai      tujuan iklan dan pemasarannya.
Menurut  Basu  Swastha  dalam  Marius  P.  Angipora (1999), promotional mix  adalah "Kombinasi Strategi yang paling    baik dari               variabel-variabel           Periklanan,           Personal Selling    dan alat  Promosi           lainnya,                  yang     kesemuanya direncanakan untuk mencapai tujuan program penjualan". Promotion Mix terdiri dari:

OPTIMALISASI PRODUK UNTUK MENCAPAI KEUNTUNGAN MAKSIMAL DENGAN METODE LINIER PROGRAMING

PENDAHULUAN

Terdapat beberapa cara untuk merencanakan suatu produksi bagi perusahaan. Diantara berbagai alat untuk merencanakan program produksi adalah dengan cara program linier. Perencanaan produksi suatu bisnis dengan program linier bertujuan untuk menentukan skala produksi dan jumlah persediaan bahan/barang yang optimal. Dari perencanaan skala produksi, selanjutnya dapat diproyeksikan kedalam penentuan perencanaan persediaan bahan baku yang diperlukan ssehinga menunjang perencanaan proses produksi secara  memadai dan lancer.

PENYUSUNAN ANGGARAN PADA PT.NAPOLLY SEMARANG


BAB I
PENDAHULUAN
A.    Latar Belakang Masalah

Perusahaan merupakan sebuah tempat dimana kehidupan akan berjalan beriringan bersama hasrat bisnis dan berdagang manusia. Melalui sebuah perusahaaan manusia akan mengola sumber daya baik alam maupun manusia menjadi sebuah produk yang dapat meberikan nilai lebih bagi kehidupan. Bisnis,perusahaan, produk yang dihasilkan merupakan sebuah rantai kehidupan yang dapat menghubungkan manusia menjadi sebuah kesatuan. Setiap perusahaan dalam menjalankan bisnisnya menginginkan produknya diterima oleh pasar dan menghasilkan sumber keuntungan yang maksimal. Penjualan produk yang menguntungkan merupakan sumber kehidupan jangka menengah dan panjang bagi perusahaan

LAPORAN KKL PT.DIRGANTARA





BAB I. PENDAHULUAN

A.    Latar Belakang Masalah

Promosi dilakukan perusahaan dengan tujuan memberikan informasi mepengaruhi,membujuk serta mendorong konsumen agar mau melakukan pembelian terhadap barang atau jasa yang dipasarkan. Dengan adanya promosi,perusahaan berharap dapat meningkatkan penjualan sesuai dengan target yang telah ditetapkan. Untuk itu diperlukan adanya suatu strategi pemasaran yaitu dengan menerapkan bauran promosi yang tepat agar tujuan perusahaan dapat tercapai.
Promosi dapat pula digunakaan untuk memperkenalkan produk baru,juga untuk mempertahankan suatu produk yang sedang dipasarkan yang pada akhirnya sasaran promosi itu untuk memperbesar penjualan. Jadi promosi berarti mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan.

PKM BUDIDAYA ITIK



RINGKASAN KEGIATAN
Semakin banyaknya usaha kuliner yang menyediakan menu daging bebek menjadikan permintaan daging bebek meningkat,sehingga jumlah bebek yang harus dibudidayakan untuk diambil dagingnya menjadi besar.Dalam membudidayakan bebek pedaging para peternak memerlukan suplay bibit bebek yang banyak dan berkelanjuatan.Akan tetapi dalam kenyataannya jumlah DOD (day old duck)yang tersedia sangat terbatas, terutama DOD bebek peking. Keadaan ini menjadikan hambatan bagi para peternak dalam menjalankan usahanya. Sejatinya para peternak lebih menyukai membudidayakan bebek peking karena cepat besar,mudah perawatanya dan harga jualnya lebih tinggi dari bebek lokal. Namun karena keterbatasan dod bebek peking maka peternak urung membudidayakannya dan berlalih ke bebek lokal.Para penetaspun jarang yang menetaskan bebek peking karena sulitnya mencari indukan yang berkualitas dan kurangnya pengetahuan akan jenis bebek ini. Hal inilah yang mendorong pelaksana untuk membuat suatu usaha penetasan telur bebek peking agar pelaksana dapat memenuhi kebutuhan para peternak bebek peking pedaging akan dod yang berkualitas dan ketersediannya berkesinambungan.

Template by : kendhin x-template.blogspot.com