WINBIE GENESIS: 05/20/15 winbie genesis

Pages

Wednesday, May 20, 2015

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YAKULT DI WONOSOBO


Pasar dunia yang semakin kompetitif, membuat dunia usaha dituntut untuk professional,
serta dapat menanggapi kebutuhan konsumen. Bauran pemasaran sangat berperan penting dalam dunia  usaha  saat   ini,  karena  loyalitas  konsumen  tercipta  dari  strategi  yang  baik  oleh perusahaan.Bauran  pemasaran  adalah  strategi  pemasaran  dalam  manajemen  produk,  harga, promosi dan distribusi. Bauran pemasaran ditujukan untuk menyampaikan informasi secara luas, memperkenalkan suatu produk barang dan jasa, merangsang konsumen untuk membeli, bahkan menciptakan preferensi pribadi terhadap image suatu produk, oleh karena itu bauran pemasaran dianggap sebagai salah satu unsur strategi yang paling potensial di dalam memasarkan produk.

skripsi ANALISIS PENDAPATAN USAHA PEMBENIHAN DAN PEMASARAN BENIH IKAN PATIN DI DESA TEGAL WARU KECAMATAN CIAMPEA KABUPATEN BOGOR





1.1.Latar Belakang

Pertanian  merupakan  salah  satu  sektor  penentu  dalam  pembangunan Indonesia  sebagai negara berkembang. Sektor pertanian mampu menyerap tenaga kerja paling banyak yaitu  sebesar 44,5 persen (42,3 juta orang tenaga kerja) dari total 95,1 juta tenaga kerja nasional yang terserap pada berbagai bidang pekerjaan (BPS, 2007). Perkembangan ekonomi pada triwulan III/2007 menunjukkan bahwa semua sektor ekonomi mengalami pertumbuhan jika dibandingkan dengan triwulan sebelumnya. Pertumbuhan terbesar terjadi pada sektor pertanian yaitu sebesar 10,2 persen.

Subsektor   perikanan    dalam    pembangunan    nasional    berperan    untuk meningkatkan  produksi  perikanan,  meningkatkan  lapangan  pekerjaan  baru  dan meningkatkan  kebutuhan konsumsi ikan untuk memenuhi gizi masyarakat (Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Bogor, 2007). Salah satu output dari sektor perikanan adalah ikan. Secara umum,  ikan  mempunyai kelebihan dibandingkan dengan sumber protein hewani lainnya. Perbandingan  nilai gizi yang terkandung dalam beberapa sumber protein dapat dilihat pada Tabel 1. baca  selengkapnya

SKRIPSI ANALISA PROSEDUR DAN KEBIJAKAN PEMBERIAN KREDIT PADA BANK RAKYAT INDONESIA CABANG TULUNGAGUNG BERDASARKAN UNDANG-UNDANG PERBANKAN



1.1.      Latar Belakang Masalah

Bank   merupakan    lembaga    masyarakat    yang    menghimpun    dana   dan menggunakannya semata-mata dilandasi oleh keepercayaan bahwa uangnya akan diperoleh  kembali  pada  waktunya  dan  disertai  imbalan  berupa  bunga.  Industri perbankan Indonesia  merupakan sector yang mengalami dampak langsung krisis moneter berkepanjangan yang  menyebabkan perekonomian Indonesia pada tahun
1998 terpuruk sampai kondisi terendah, sehingga mempe

PENGARUH PROMOSI TERHADAP TINGKAT PENJUALAN PADA PT. ULTRA JAYA Tbk

PENDAHULUAN
Perkembangan   dunia   dewasa   ini   ditanda   dengan semakin tajamn ya persaingan,khususnya dalam pengelolaan unit usaha yang menawarkan jenis produk yang  berkualitas dengan harga yang bersaing dalam sistem pemasaran. Sistem pemasaran ini adalah suatu teknik atau cara penjualan untuk mencapai hasil yang  diinginkan.  Pemasaran                         memerlukan          manajemen  yang baik  agar  usaha  tersebut  bisa  lebih  baik.  Kotler  (2000:19), mangatakan   bahwa   manajamen   pemasaran   adalah    proses perencanaan   dan   pelaksanaan   dari   perwujudan,   pemberian harga,  promosi  dan  distribusi  dari   barang-barang,  jasa  dan gagasan   untuk   menciptakan   pertukaran   dengan   kelompok sasaran yang memenuhi tujuan pelanggan dan organisasi.

Template by : kendhin x-template.blogspot.com