WINBIE GENESIS: skripsi analisis kinerja keuangan telkom winbie genesis

Pages

Wednesday, May 20, 2015

skripsi analisis kinerja keuangan telkom




1.1    Latar Belakang



Laporan keuangan telah banyak dikemukakan oleh para ahli dan praktisi bisnis, diantaranya oleh Horngren dan Harrison. Laporan keuagan menurut Horngren dan Harrison ( 1992 ), adalah dokumen-dokumen yang melaporkan bisnis individu atau organisasi dalam bentuk satuan moneter atau dokumen bisnis yang melaporkan suatu informasi kenyataan keuangan kepada masyarakat atau organisasi-organisasi  diluar  bisnis  tersebut  (Horngren  dan  Harrison  1992  ). Analisis laporan keuangan merupakan hal yang sangat penting mengingat banyak pihak-pihak yang membutuhkan adanya analisis ini untuk digunakan dalam pengambilan keputusan. Menurut Brigham dan Gapenski ( 1992 ), bahwa meskipun laporan keuangan hanya mencerminkan tentang apa yang terjadi di masa lalu, namun pertanyaan yang penting adalah kemana dan bagaimana perusahaan akan menuju dimasa mendatang.

Saat ini Teknologi komunikasi dan informasi tidak hanya menjadi instrumen peningkatan efektivitas dan efesiensi bisnis tetapi tetap juga telah menjadi area bisnis yang menjanjikan, yang banyak diperebutkan pelaku usaha karena potensi luar biasa yang dikandungnya. Berbagai produk-produk teknologi komunikasi terbaru selalu muncul setiap waktu dari tiap-tiap perusahaan komunikasi, mengeluarkan produk teknologi komunikasi baru yang lebih nyaman


dan canggih merupakan strategi yang sangat penting bagi perusahaaan yang bergerak  di  bidang  komunikasi  untuk  dapat  merebut  pasar.  Tujuan  akhirnya adalah untuk mencapai profitabilitas yang maksimal, yang dapat diketahui melalui kinerja keuangan perusahaan.

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com