WINBIE GENESIS: LOWONGAN KERJA KEMENTERIAN KOORDINATOR BIDANG PEREKONOMIAN REPUBLIK INDONESIA UNIT LAYANAN PENGADAAN BARANG/JASA winbie genesis

Pages

Friday, May 22, 2015

LOWONGAN KERJA KEMENTERIAN KOORDINATOR BIDANG PEREKONOMIAN REPUBLIK INDONESIA UNIT LAYANAN PENGADAAN BARANG/JASA

KEMENTERIAN KOORDINATOR BIDANG PEREKONOMIAN REPUBLIK INDONESIA
UNIT LAYANAN PENGADAAN BARANG/JASA
Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4, Jakarta 10710

Pengumuman Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Perorangan
Deputi VII-Deputi Bidang Koordinasi Kerjasama Ekonomi Internasional

Nomor:PENG-01/SET.M.EKON.ULP/TP.D7.G2/05/2015
Deputi Bidang Koordinasi Kerjasama Ekonomi Internasional Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian membuka Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Perorangan guna membantu kegiatan perkantoran pada Tahun Anggaran 2015 dengan spesifikasi sebagai berikut:


1. Tenaga Pendukung Teknis pada Asiten Deputi Urusan Kerjasama Ekonomi Regional dan Subregional (Kode: D7-G2-01)
  1. Pendidikan minimal Sl Ilmu Ekonomi / Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan;
  2. IPK minimal 3,25;
  3. Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office);
  4. Diutamakan memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik (minimal TOEFL 500);
  5. Memiliki kemampuan menganalisis data ekonomi;
  6. Memiliki kemampuan membuat laporan;
  7. Mampu bekerja secara independen maupun bekerja sarna dalam tim;
  8. Tenaga pendukung yang dibutuhkan sebanyak satu orang.
2. Tenaga Pendukung Lainnya pada Asisten Desputi Kerjasama Ekonomi Multilateral dan Pembiayaan (Kode: D7-G2-02)
  1. Pendidikan minimal SMA;
  2. Memiliki motivasi kerja yang baik;
  3. Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office);
  4. Tenaga pendukung yang dibutuhkan sebanyak satu orang.
Jangka waktu pelaksanaan kontrak adalah Juni s.d. Desember 2015. Jika anda memenuhi persyaratan diatas silahkan kirimkan Surat lamaran dikirim melalui email ke alamat ptt_deputi7@ekon.go.id dengan judul email dan nama dokumen: Nama_Jurusan_Kode Posisi yang dilamar, paling lambat Kamis, 21 Mei 2015. 
Dokumen dikirim dengan format .rar atau .zip dengan rincian file sebagai berikut:
  1. Curriculum Vitae (format terlampir);
  2. Rekap data diri (format terlampir);
  3. Salinan KTP;
  4. Salinan Ijazah;
  5. Salinan Transkrip Nilai;
  6. Salinan NPWP, bagi yang belum memiliki NPWP dapat diganti dengan surat pernyataan kesanggupan membuat NPWP jika diterima (format terlampir);
  7. Salinan berkas lain yang dipersyaratkan sesuai posisi yang dilamar.

Hasil seleksi administrasi akan diumumkan melalui website www.ekon.go.id pada Selasa, 26 Mei 2015

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com