WINBIE GENESIS: PROPOSAL USAHA KRIPIK BAYAM LIRA winbie genesis

Pages

Thursday, June 4, 2015

PROPOSAL USAHA KRIPIK BAYAM LIRA

Usaha Keripik Bayam LIRA merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang makanan ringan. Keripik Bayam yang selama ini lebih sering terlihat sebagai salah satu menu di restoran-restoran all you can eat, diperkirakan memiliki penggemar yang cukup banyak jika pemasarannya diperluas. Jika dilihat dari animo masyarakat belakangan ini yang menyukai makanan-makanan ringan alternatif, maka usaha Keripik Bayam LIRA ini memiliki prospek yang baik.
Usaha ini didirikan oleh Leonita Agustin Manaroinsong, SE. Dengan modal berupa produk yang relatif baru di pasaran luas dan variasi produk yang beraneka ragam, maka diperkirakan tingkat penerimaan masyarakat terhadap produk ini cukup tinggi.

Dengan teknik pemasaran yang menggunakan media online, diharapkan agar daya jangkau iklan dapat lebih maksimal. Perusahaan juga dapat memperoleh kesepakatan harga yang lebih baik apabila melakukan negosiasi dengan pihak pemasok dan distributor.
Keripik Bayam LIRA tidak hanya menguntungkan terhadap pihak pemasok dan distributor, namun juga masyarakat sekitar sebagai penyedia lapangan kerja. Terlepas dari jumlah tenaga kerja yang masih sedikit, namun  perkembangan perusahaan di masa depan dirasa sangat mungkin terjadi.
SELENGKAPNYA

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com