WINBIE GENESIS: 12/21/14 winbie genesis

Pages

Sunday, December 21, 2014

KEGIATAN PROMOSI DI CV.SARANA TEKNIK SEMARANG



BAB II
LANDASAN TEORI DAN PROFIL PERUSAHAAN
FILE LENGKAP HUB 082220902065
2.1. LANDASAN TEORI
2.1.1. DEFINISI PROMOSI
Promosi merupakan kegiatan terpenting, yang berperan aktif dalam memperkenalkan, memberitahukan dan mengingatkan kembali manfaat suatu produk agar mendorong konsumen unluk membeli produk yang dipromosikan tersebut. Untuk mengadakan promosi, setiap perusahaan harus dapat menentukan dengan tepat alat promosi manakah yang dipergunakan agar dapat mencapai keberhasilan dalam penjualan.

UPAYA PENINGKATAN PENJUALAN MELALUI PROMOSI PADA CV WIJAYA PUTRA 34 DI SEMARANG.



BAB I
PENDAHULUAN
file lengkap hub 082220902065
1.1              Latar Belakang Pemilihan Bidang Pemasaran dan Objek KKP
                        Beberapa tahun terakhir ini kebutuhan masyarakat untuk melakukan gaya hidup sehat semakin baik dengan melakukan bermacam olahraga, salah satunya yaitu olahraga gym atau disebut juga dengan fitness, karena dengan melakukan olahraga mempunyai fungsi yang sangat penting bagi masyarakat untuk dapat menunjang aktivitas sehari-hari bagi setiap individu.Oleh sebab itu banyak bermunculan perusahaan-perusahaan dagang penjualan alat-alat fitness dan obat (suplemen) khusus bagi penggemar olahraga fitness.

KEGIATAN PROMOSI PADA PERUSAHAAN FOOD FROZEN PADA PT. MALINDO FOOD DELIGHT SEMARANG”.



BAB I
LATAR  BELAKANG KULIAH KERJA PRAKTEK
FILE LENGKAP HUB 082220902065

1.1  Alasan Ketertarikan Terhadap Bidang atau Obyek KKP
Indonesia merupakan negara yang berkembang dimana sektor perindustrian merupakan peran atau sebagai penggarakan perekonomian. Perkembangan industri diharapkan menjadi usaha dalam jangka panjang untuk memperluas pekerjaan. Usaha tersebut yaitu menyediakan barang dan jasa yang bermutu. Para pengusaha swasta merupakan salah satu tonggak di bidang perekonomian industri.
Pemerintah saat ini selalu meningkatkan perindustrian yang dikelola pengusaha swasta dimana kemajuan pembangunan dapat menciptakan banyak lapangan kerja baru, seperti industri frozen yang terdapat di Kota Semarang. Industri tersebut banyak diminati masyarakat sebab sebelumnya produk ini sudah dikenalkan oleh negara lain sehingga untuk pengenalan produk tidak begitu sulit.

“Penerapan Jenis Harga, Tingkat Harga, Media Promosi, dan Pelayanan Distribusi di PT. Yamaha Harpindo Jaya Semarang”.



1.1              LATAR BELAKANG PEMILIHAN BIDANG DAN OBJEK KULIAH KERJA PRAKTEK (KKP)


MAU FILE YG LENGKAP HUB 082220902065
          Pemasaran terjadi pada saat orang memutuskan untuk memenuhi dan keinginan melalui pertukaran. Pertukaran ialah tindakan untuk memperoleh sesuatu yang diinginkan dari konsumen dengan menawarkan sesuatu sebagai pengganti. Pertukaran merupakan salah satu cara diantara berbagai cara konsumen mendapatkan barang yang diinginkan. Misalnya, orang yang lapar dapat memperoleh makanan dengan memancing, berburu, atau mengumpulkan buah-buahan. Konsumen dapat meminta makanan atau menerimanya dari orang lain. Sebagai pengganti semua itu konsumen dapat menawarkan uang atau barang lain sebagai pengganti makanan.

STUDI KELAYAKAN BISNIS ITIK



BAB II
ASPEK TEKNIS DAN OPRASIONAL
Untuk membangun usaha penetesan telur yang kami butuhkan adalah lokasi yang strategis yang dapat menunjang kelacaran usaha kami dan dapat mempermudah dalam memasarkan produk. Untuk menetukan lokasi usaha, kami memilih lokasi yang dekat dengan bahan baku,dekat dengan pasar,mempunyai iklim yang cocok untuk peternakan dan mudah mendapat tenaga kerja. Berdasarkan itulah kami memiliki beberapa lokasi yang dapat menjadi pertimbangan dan dapat menjadi pembandingan. Lokasi-lokasi tersebut adalah sebaagai berikut :

PERMASALAHAN DI PT.SASA INTI CABANG SEMARANG



PERMASALAHAN DI PT.SASA INTI CABANG SEMARANG

Pada dasarnya tujuan dalam mendirikan perusahaan adalah mencari laba semaksimal mungkin. Keberhasilan suatu perusahaan dalam mencapai tujuan itu sangat dipengaruhi oleh kemampuan perusahaan dalam memasarkan produknya. Perusahaan dapat menjual produknya  dengan harga yang menguntungkan pada tingkat  kualitas  yang  diharapkan,  akan  mampu  mengatasi tantangan  dari para pesaing terutama dalam bidang pemasaran.
Oleh  karena  itu  untuk  menarik  konsumen  melakukan  pembelian  maka perusahaan  harus bisa menerapkan suatu strategi pemasaran yang tepat sesuai dengan kondisi pasar yang dihadapi. Keberhasilan strategi pemasaran dipengaruhi oleh  beberapa  faktor yaitu  riset  dan  analisa pasar,  keputusan tentang  produk, penetapan harga, promosi dan distribusi (marketing mix).

Template by : kendhin x-template.blogspot.com