. | ARIADEWI, Astarina and SOESANTO , Harry (2015) ANALISIS
PENGARUH LIFESTYLE, KUALITAS PELAYANAN DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP
CUSTOMER VALUE UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN PADA APARTEMEN DI
KOTA SEMARANG (Studi pada MG.Suites Apartemen, Star Apartemen dan The
Parama Graha Apartemen). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis. | |
| GARINAPURI, Pangrae Aldila and SUGIARTO , Y (2015) ANALISIS
FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN
MENGGUNAKAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS PADA KONSUMEN LAPTOP ASUS DI
SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis.
| |
| RIANI, Devi and SOESANTO , Harry (2015) PENGARUH
CELEBRITY ENDORSER DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT UNTUK BERPINDAH
MEREK (BRAND SWITCHING) DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI MEDIASI (Studi
pada Konsumen Produk Kosmetik Wardah). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis. | |
| MURTY, Dea and KHASANAH , Imroatul (2015) ANALISIS
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN
PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK PELANGI KEMASAN 600ML DI
SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis. | |
| PUTRI, Noventia Karina and WIDIYANTO, Ibnu (2015) ANALISIS
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEMENARIKAN PRODUK, DAN KECEPAT TANGGAPANKARYAWAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT
LOYALITAS (Studi kasus pada Takoyaki 48 Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis. | |
| TUNDJUNG, Ghafara Mawaridi Mazini and HARYANTO , Haryanto (2015) PENGARUH
BEBAN PAJAK TANGGUHAN TERHADAP MANAJEMEN LABA (STUDI EMPIRIS PADA
PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis. | |
. | MAHARANI, Mayora Hayundra and KAMAL , Mustafa (2015) PERBANDINGAN
SISTEM ECONOMIC ORDER QUANTITY DAN JUST IN TIME PADA PENGENDALIAN
PERSEDIAAN BAHAN BAKU (Studi Kasus pada CV Aneka Ilmu Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis. | |
. | DISAPUTRI, Feby Karunia and HARTO, Puji (2015) ANALISIS VARIABEL ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI PAY-FOR-PERFORMANCE PADA INDUSTRI PERBANKAN DI NEGARA ASEAN. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis. | |
. | SUHRONI, Suhroni and SUTOPO , Sutopo (2015) PERILAKU BERALIH MEREK KONSUMEN DALAM MEMBELI HANDPHONE DI KOTA SEMARANNG (Studi kasus di Kecamatan Tembalang Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis. | |
. | AMALYA, DIAN EMMY and KHASANAH , Imroatul (2015) PENGARUH
DIFERENSIASI PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN
PEMBELIAN AKSESORIS PADA BENGKEL ”OCEAN AUTO WHEELS” DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis. | |
. | MANURUNG, Evans Gomgom Elysa and MUID, Dul (2015) PENGARUH
KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL
(Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek
Indonesia Tahun 2011-2013). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis. | |
. | NUGROHO, Erfan Satriyo and SETIAWAN, Achma Hendra (2015) ANALISIS
DAMPAK KREDIT MIKRO KSU “PERANAN UTAMA ARTA SEJAHTERA” TERHADAP
PERKEMBANGAN USAHA MIKRO KASUS KSU “PERANAN UTAMA ARTA SEJAHTERA”. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis. | |
| SAPUTRO, Rihasto Mega and KAMAL , Mustofa (2015) ANALISIS
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Grand Panorama Resto
Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis. | |
. | AMALINA, RA Nur and KHASANAH , Imroatul (2015) ANALISIS
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN
PEMBELIAN (Studi pada Rocket Chicken Sukorejo Kendal). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis. | |
. | FAHD, Faishal and SUGIARTO, Yohanes (2015) ANALISIS
PENGARUH PROMOSI DAN ATMOSFER GERAI TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI
EMOSI POSITIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Toko Busana
Muslim Kharisma Banyumanik Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis. | |
. | FITRIANI, Rafika Sasky and KHASANAH , Imroatul (2015) ANALISIS
PENGARUH HARGA, PERSEPSI KUALITAS, KESADARAN MEREK DAN ASOSIASI MEREK
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO (Studi Pada Mahasiswa S1
Universitas Diponegoro). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis. | |
. | KUSTRIANTOMO, Fajar and SANTOSA, Suryono Budi (2015) PENGARUH STRATEGI PELAYANAN OUTLET DAN HUBUNGAN DENGAN OUTLET TERHADAP KINERJA
SELLING-IN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi : Outlet
yang menjual Memory Card Sandisk di Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomika dan Bisnis. |
0 comments:
Post a Comment