WINBIE GENESIS: Humor Tengah Malam winbie genesis

Pages

Monday, April 27, 2015

Humor Tengah Malam

Humor Tengah Malam
Minten seorang cewek lugu dari umur 15 tahun sudah diterima bekerja di pabrik sapu ijuk PT. Jagat Raya Sentosa.
Setelah bekerja selama 5 tahun, dia menghadap bosnya dan mengatakan ingin berhenti bekerja dalam dua minggu mendatang. boss pabrik sapu tidak rela Minten mengundurkan diri karena Minten termasuk pekerja yang rajin, akhirnya si boss memanggil Minten ke ruangannya.
Boss pabrik sapu: "apa alasan kamu mengundurkan diri??"
Minten: "engga kenapa pak.saya cuma mau berhenti saja."
Boss pabrik sapu menawarkan kenaikan gaji, tapi Minten menolak. Si boss jadi penasaran. "kamu ngga mungkin berhenti bgitu saja.pasti kamu berhenti karna sesuatu,ayolah beritahu saya,,,"
"baiklah kalo bapak pengen tau"

Minten kemudian melepas celana nya lalu menunjuk kan bulunya. "lihat pak, sebelumnya saya ngga punya rambut di sini, ini pasti ini tumbuh karna ijuk yang setiap hari saya buat sapu!"
si boss pabrik merasa lucu dengan keluguan Minten itu. Dia kemudian melepas celananya juga dan menunjukan bulu miliknya. "nak ini alami. kamu ngga usah takut. lihat, saya juga punya."
Minten kaget luar biasa ."pak saya harus berhenti sekarang juga .bapak rupanya sudah terlalu lama bekerja disini. itu bkan hanya ijuknya yang tumbuh. tapi gang-gang sapu nya pun sudah mulai tumbuh di badan bapak!!

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com