WINBIE GENESIS: GUE MAH GITU ORANGNYA winbie genesis

Pages

Monday, April 27, 2015

GUE MAH GITU ORANGNYA

Kalo ada temen yang minjem duit, gue bilang pake duit dia aja dulu sementara, ntar ganti ke gue-nya gampanglah kapan-kapan.

Kalo ada temen yang kidal, gue hargain dia dengan cara tiap abis boker gue ceboknya pake tangan kiri.

Kalo ultah, biar irit biaya nraktir temen-temen, gue ngerayainnya setahun sekali.

gambar dari BBM
Kalo jum'atan juga gue seminggu sekali. Udah gitu pas masuk masjid, gak cuma sendal yang gue lepas, tapi muka juga, takut khotibnya naksir.

Kalo lagi di cafe minum teh manis, entah kenapa justru gue yang kelihatan lebih manis.

Kalo lagi kondangan, gue yang dikasih amplop sama ucapan terima kasih udah dateng dari kedua mempelai.

Kalo tidur pake bantal, bantalnya yang ngiler ngeliat gue tidur. Kalo diri di pinggir jalan, sopir-sopir angkot nglaksonin gue.

Kalo nonton ke bioskop sama pacar, gue beli tiket satu saja, trus duduknya pangku-pangkuan.

Kalo sama petugas bioskopnya dilarang bawa makanan dari luar, gue bawa aja nasi rantangan sama tempe bacem + sambel terasi, itu kan makanan asli Indonesia, bukan dari luar.
gambar dari BBM
Kalo abis gajian, gue ajak pacar gue jalan-jalan, gue beliin teh botol, diplastikin trus minta sedotan dua, abis itu nongkrong di sawah lihat pemandangan.

Kalo pacar minta apa-apa, gue suka ngasih yang lebih. Minta dibeliin kembang mawar, gue beliin kembang api. Minta akua gelas, gue beliin aku galon. Minta sabun daun sirih, gue beliin daun pintu.
Kalo jalanan lancar, sehari-hari gue berangkat kerja pake motor. Tapi kalo jalanan lagi macet, gue gak naik motor, gue naik ojek.

Kalo ngeliat mantan makan disuapin pacar barunya, gue cuma bisa kasihan dari kejauhan. Mungkin sejak pisahan sama gue, tangannya kena stroke dan jadi gak bisa makan sendiri.
mencetin bubble pack
Kalo lagi stress, gue suka banget mencet-mencet bubble pack. Saking sukanya, gue sering beli TV, gue ambil bubble packnya buat gue pencetin, TV-nya gue buang.

Gue mah gitu orangnya


Suami Humoris
Ada seorang istri yang cantik dan seksi, baru ditinggal mati suaminya. Suaminya ini mati karena kecelakaan di jalan.
Malam harinya arwah suaminya kembali ke rumah mandatangi istrinya...
Suami : Tok! Tok! Tok! Tok! Assallamu'alaik um...
Istri : Siapa di luar???!
Suami : Nih aku.. suamimu...
Istri : Apaah? Suamiku? Aihh.. Kenapa Kamu kembali, kamu sudah mati??!!
Suami : Ada yang mau aku sampaikan, Sayang.
Istri : Gak usah temui aku lagi! Kamu Sudah mati, Mas. Alam kita sudah berbeda. Jangan ganggu-ganggu aku lagi.
Suami : Penting, Dik, please..
Istri : Enggak.. kamu udah mati, aku takut.
Suami : Sebentar saja, paling cuma 2 menit..
Lalu dengan hati-hati dan penuh ketakutan si istri buka pintu...
Begitu pintu terbuka, suaminya langsung berkata: "CIE...CIE...CIEE... JANDA BARU NI YEEE..."
Istri : Sempruuuuul!! Sudah matipun masih bisa bikin aku ketawa kamu ini Maaaaas...

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com