WINBIE GENESIS: PT. Barata Indonesia winbie genesis

Pages

Monday, May 11, 2015

PT. Barata Indonesia

PT. Barata Indonesia (Persero) adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang Engineering Procurement & Construction (EPC), Manufaktur Peralatan Industri, dan Pengecoran. PT. Barata Indonesia didirikan pada tahun 1971 dengan nama PT. BARATA METALWORKS & ENGINEERING.
PT BARATA INDONESIA (Persero) didirikan pada tahun 1971 dengan nama PT. BARATA METALWORKS & ENGINEERING yang merupakan merger dari :
  1. PN. BARATA  dahulu NV. BRAAT Machinefabriek, didirikan pada tahun 1901 untuk memberikan jasa pemugaran kepada pabrik - pabrik gula, manufaktur jembatan, dan konstruksi baja lainnya
  2. PN. SABANG MERAUKE dahulu Machinefabriek & Scheeepswerf   NV. MOLENVLIET, didirikan pada tahun 1920 untuk memberikan jasa pemugaran pada industri budidaya gunung dan perkapalan pantai.
  3. PN. PEPRIDA, yaitu perusahaan milik pemerintah yang didirikan pada tahu 1962 untuk melaksanakan pembangunan proyek-proyek industri dasar.

Pada awal berdirinya, PT BARATA INDONESIA berpusat di Surabaya menempati area seluas 6.7 Ha di jalan Ngagel No. 109 yang dalam perkembangannya dari waktu ke waktu telah menjadi wilayah pusat kota yang padat penduduk. Dengan pertimbangan untuk pengembangan ke depan, dimana dibutuhkan ketersediaan lahan yang lebih luas, maka PT. BARATA INDONESIA ( Persero ) melakukan relokasi kantor dan pabrik ke Gresik di Jl. Veteran No 241 pada tahun 2005 dengan menempati lahan seluas 22 Ha.
PT. Barata Indonesia (Persero) tetap konsisten dalam melayani pelanggan dengan bisnis utama yang terdiri dari 3 (tiga) lini usaha meliputi :
  1. Engineering Procurement & Construction (EPC)
  2. Manufaktur Peralatan Industri
  3. Pengecoran

Saat ini PT. Barata Indonesia (Persero) membuka lowongan kerja BUMN PT Barata Indonesia terbaru Mei 2015 untuk beberapa posisi dan persyaratan sebagai beriku
  1. Accounting Staff (AAD - 06)
  2. Auditor Staff (AUD - 06)
  3. Legal Staff (GHD - 06)

Persyaratan:
  1. Warga Negara Indonesia
  2. Pria(1,2) Pria/Wanita (3)
  3. Usia maks. 27 tahun (freshgraduate); Usia maksimal 30 tahun (berpengalaman)
  4. Pendidikan minimal S1 Akuntansi (1,2), S1 Ilmu Hukum (3)
  5. IPK minimal 2.75,
  6. Menguasai komputer (minimal MS Office),
  7. Menguasai Bahasa Inggris
  8. Paham program database keuangan, perpajakan dan manajemen keuangan, Menguasai penyusunan budget dan laporan keuangan,, Diutamakan memiliki pengalaman di bidang akuntansi, keuangan atau internal auditor minimal 1 tahun, Background KAP, memiliki brevet A/B (1,2)
  9. Paham masalah legalitas khususnya di bidang industri, jasa dan konstrusku, mampu membuat opini hukum,draft perjanjian serta review kontrak yang berhubungan dengan bisnis perusahaan, diutamakan yang berpengalaman di bidang legal minimal 1 tahun / yang pernah mengikuti PKPA (3)
  10. Memiliki integritas tinggi, pekerja keras, jujur, loyal, mampu bekerja sama dalam tim
  11. Bersedia ditempakan wilayah kerja perusahaan

Wilayah Pendaftaran : Gresik
  1. Pelamar diwajibkan melakukan registrasi online di http://www.jtanzilcareer.com/ dengan scan QR Code 
  2. Serta kirimkan surat lamaran lengkap secara confidental dengan mencantumkan kode di pojok kiri atas 
  3. Paling lambat 10 hari (tanggal 12 Mei 2015)  setelah iklan dimuat ke :

    Strategic Human Capital Management Consulting CentreJl. Mayjend. Sungkono, Darmo Park 2Blok 3 No. 19-20, Surabaya 60225Email : ers@jtanzilco.comWebsite : www.jtanzilcareer.com

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com