WINBIE GENESIS: PROPOSAL USAHA PENGGEMUKAN DOMBA winbie genesis

Pages

Friday, June 12, 2015

PROPOSAL USAHA PENGGEMUKAN DOMBA

Usaha peternakan domba merupakan usaha yang berbasis pada potensi lokal Indonesia. Usaha ini cukup menguntungkan karena ditunjang dengan faktor-faktor pendukung: (1) permintaan pasar yang tinggi, (2) ketersediaan domba yang baik, dan (3) kondisi alam yang mendukung.
Dengan melihat celah permintaan pasar yang masih terbuka lebar, kami beritikad untuk membuat usaha peternakan domba. Lokasi peternakan ada di kampung Saluyu desa Pawenang kecamatan Bojong Purwakarta. Kami terdiri dari 2 orang, yaitu Nugroho Widiyanto (alumni ITB) dan Yuda Hindriata (alumni peternakan Unpad). Kami menamai peternakan ini dengan nama Anam Farm. Sebelum membuat proposal usaha ini, kami sudah melakukan kegiatan-kegiatan usaha dengan tujuan untuk mengenal usaha ini secara nyata dan membuat rantai yang kuat dari supplier sampai konsumen.
Kegiatan utama usaha peternakan ini adalah penggemukan domba. Domba dibeli dan digemukkan selama 2 bulan, untuk kemudian dijual. Ada dua keuntungan yang didapat, yaitu keuntungan dari selisih harga beli dan harga jual domba serta keuntungan dari penambahan berat badan domba.
selanjutnya

1 comments:

Blog27999 said...

If you're looking to lose fat then you have to get on this brand new personalized keto plan.

To design this keto diet service, licenced nutritionists, personal trainers, and professional chefs have united to develop keto meal plans that are productive, convenient, price-efficient, and enjoyable.

Since their first launch in 2019, thousands of people have already completely transformed their body and well-being with the benefits a proper keto plan can offer.

Speaking of benefits; in this link, you'll discover eight scientifically-proven ones given by the keto plan.

Template by : kendhin x-template.blogspot.com