WINBIE GENESIS: PROPOSAL WIRAUSAHA ( JAKETRANS, JAKET BERTRANSFORMASI ) winbie genesis

Pages

Sunday, June 7, 2015

PROPOSAL WIRAUSAHA ( JAKETRANS, JAKET BERTRANSFORMASI )

1.2 Latar Belakang Masalah   Daerah Jawa Barat, terutama Bandung dikenal sebagai daerah yang terkenal dengan suhu
dingin. Fenomena pergantian panas ke hujan dalam waktu yang begitu singkat pun perlu dicermati. Pada musim hujan disinyalir kelembaban udara di luar maupun di dalam lingkungan cukup tinggi (sumber : www.alpensteel.com). Sebagai contoh, menurut koran “Pikiran Rakyat”, didapatkan data pada Februari 2009, suhu Kota Bandung mencapai 19,5

 O
C pada malam hari, sedangkan jika siang hari suhu naik sampai 26,5
O
C. Keadaan ini menurun jika dibandingkan dengan suhu selama Januari 2009. Dari data ini diketahui bahwa pada saat siang hari, cuaca sungguh terik, dan malam hari atau menjelang pagi cuaca pun sungguh dingin. Keadaan ekstrim ini pun terjadi tidak memandang musin penghujan maupun musim panas.
Pengguna baju hangat pun menjamur untuk melindungi diri dari tajamnya perubahan suhu dan berbagai penyakit yang tidak diinginkan. Selain itu, terkait dengan gaya berbusana, Jawa Barat, terutama kota Bandung merupakan salah satu sasaran tujuan fashion. Baju hangat yang dipakai pun haruslah baju hangat yang memiliki desain yang menarik agar selain bisa melindungi tubuh, bisa pula menghadirkan kebanggaan tersendiri bagi si pemakai.
SELENGKAPNYA

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com